Sabtu, 31 Maret 2012

Update Page Rank Google February 2012


Update Page Rank Google  February 2012 - Tidak disangka, Tidak di duga ternyata baru saja Google Update Page Rank di awal 2012 ini atau tepatnya tanggal 6 February kemarin.
Memang di bandingkankan yang sebelumnya, Update Page Rank Google kali ini terbilang cukup lama, karena mengingat sebelumnya Update Page Rank Google November 2011 Jadi sekitar 3 bulan Google baru kembali mengupdate Page Rank nya.

Update Page Rank Google  February 2012

Padahal kita ketahui bahwa pada Update PR Google sebelumnya hanya berjarak sekitar 1 bulan saja yaitu Oktober 2011 dan November 2011.
Semua blog saya pun mengalami kenaikan Page Rank, berkisar 1 sampai 2 yang tadinya PR 1 menjadi PR 3 dan blogdhika.com ini pun mendapat 1 PR lagi menjadi PR 2, walaupun blogdhika.com ini pernah mendapat PR 3, tetapi saya cukup puas walaupun saat ini hanya PR 2.

Ada juga 2 blog saya yang padahal saya buat hanya untuk mengotak-atik template dan baru mempunyai artikel kurang dari 10 tetapi mendapat PR 1, saya pun tidak begitu mengerti dari mana penilaian Google terhadap blog saya tersebut, karena mendapat 1 pengunjung perharinya pun sudah lumayan

Bagaimana dengan blog anda, sudahkah anda mengecek PR blog anda?

Ingat lah jangan terlalu berpuas diri jika Google memberikan PR yang tinggi untuk blog anda, sebaliknya itu harus menjadi motivasi diri anda untuk lebih mengembangkan blog anda.
Dan untuk yang belum puas akan Update Page Rank Google February ini, jangan lah terlalu berkecil hati karena kita ketahui kalau Page Rank Google bukan lah segala-gala nya untuk blog, karena banyak di luar sana blog yang memiliki PR bagus tetapi Traffic atau pengunjungnya rendah.

Ingin punya WebsiteToko onlineBlog Dinamis dengan harga mulai dariRp.50.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar